Sabtu, 20 Juli 2013

MASIH CINTA

Sri : "Keterlaluan kamu Mas, aku mesti nunggu sampai setengah jam tadi! Kalo gak bisa jemput, bilang dong! Jadi aku kan gak perlu nunggu kayak orang bego!"

Arya : "Gak usah lebay gitu deh.. Apa salahnya sih cuma nunggu setengah jam aja? Lagian bukan salahku juga dong kalo di jalan tadi kejebak macet?"

Sri : "Tuh kan, kamu selalu gitu.. Terlalu nyepelein dan gak mau disalahin! Aku capek, Mas!"

Arya : "Emangnya aku juga gak capek apa?! Kamu tuh gak pernah berubah. Selalu aja bersikap kayak anak kecil, egois, dan selalu pengen menang sendiri!"

Sri : "Kok kamu bisa bilang kayak gitu sih, Mas? Kamu jahat Mas.. Aku benci sama kamu!"

Arya : "Terserah kamu mau bilang apa. Aku cuma ngomong apa adanya kok. Lagian bukannya tadi kamu bilang udah capek? Apa kita mau berantem terus kayak gini? Gak kan?"

Sri : "Terus, maksud kamu apa Mas? Kamu mau bilang kalo kamu pengen kita putus, gitu?"

Arya : "Loh, bukan aku ya yang bilang, tapi kamu barusan!"

Sri : "Udahlah Mas, gak usah ngelak lagi. Kalo emang itu yang terbaik buat kita, aku rela kok..."

Arya : "Emang kamu rela juga kalo kita gak akan ketemuan lagi?"

Sri : "Ya apa boleh buat...?"

Arya : "Terus, kamu juga rela gak akan ada sapaan lagi dari aku tiap kamu bangun tidur, sms-sms lucu, lagu-lagu cinta yang selalu aku nyanyikan buat kamu waktu mau bobo..."

Sri : "(sedih) Iya.. Dan kita gak akan nonton bareng lagi di bioskop. Makan bakso di Gang Kramat.. Gak ada lagi yang akan bikinin brownis kesukaan kamu, nemenin kamu latihan futsal..."

Arya : "Aduuh... Kayaknya aku gak akan sanggup! Kita jangan putus ya, Beib.. Aku sayang banget sama kamu.. Hu hu hu.." (nangis)

Sri : (nangis juga) "Hu hu hu.. Aku juga sayang banget sama kamu. Maafin aku ya, Mas.."

Arya : "Maafin aku juga ya, Beib.."

(Berpelukaaaan. ...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar