Senin, 15 Juli 2013

SYUTING (1)

Juliet memandang Romeo dengan tatapan tajam dan penuh dengan kebencian. Ia bahkan tak menggubris kekasihnya itu yang berusaha melepaskan ujung kemejanya dari genggaman tangan Juliet.
"Kamu tuh apa-apaan sih, July! Aku kebelet tau! Ngobrolnya kan bisa nanti nunggu aku keluar dari toilet dulu..?" protes Romeo dengan sengit.
"Kamu yang apa-apaan Romi! Tega ya kamu selingkuh di belakangku! Emang apa salahku? Jawab, Romi!" balas Juliet tak kalah sengitnya. Bibirnya terlihat gemetar menahan emosi. Matanya mulai berkaca-kaca.

"Aku gak..." Romeo berusaha menjelaskan.

"Aku benar-benar gak nyangka kamu bisa berbuat seperti itu sama aku, Romi! Selama ini aku selalu berusaha mempercayaimu, tapi kamu malah menyalahgunakan kepercayaan itu! Jawab, Rom! Jangan diam aja.. Hu.. Hu.. Hu.." tangis Juliet mulai pecah di antara amarahnya.

"Tapi aku..." lagi-lagi ucapan Romeo selalu dipotong Juliet.

"Udahlah kamu gak perlu ngejelasin apa-apa lagi. Semuanya udah jelas! Aku..."

"Aaaaarghh!!" tiba-tiba Romeo memotong ucapan Juliet dengan berteriak.

"Gimana gue mau ngomong kalo Lu nyerocos mulu kayak petasan cabe rawit, Nyet! Dasar tuyul gondrong, genderuwo botak, kuntilanak kepang! Lu ambil dah tuh scene buat Lu sendiri, kagak usah ngajak-ngajak gue lagi buat dialog!" Romeo membanting naskah skenario dari tangannya kemudian pergi meninggalkan Juliet.

"Kat, kat, kaaat!!! Rojaliii...! Mau kemane Lu?! Sini balik! Latihannya belum selesai!" sang sutradara berusaha meminta Romeo kembali latihan.

"Mau ngelenong di Hongkong! Urus dulu tuh Serbet Warteg, baru aye balik! BETE Aye!" sahut Romeo dari kejauhan.

"Gimana tadi Om akting Aye? Bagus kan? Siapa dulu dong, Julehaaa.." Juliet berkata pada sang sutradara.

"Bagus pantat Lu pitak! Liat noh si Rojali jadi ngambek gara-gara Lu! Gimana sih Lu, baca yang bener dong naskahnya!"

"Yee, si Om.. Aye kan sekedar berimprovasi gitu Om.."

"Lu pikir lagi audisi nyanyi, Kadal Kurap! Udah apalin lagi sono naskahnya yang bener!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar