Senin, 15 Juli 2013

CURHAT PSIKIATER

"Saya mempunyai masalah, Dok. Setiap menjalin hubungan dengan wanita, selalu saja berakhir kecewa. Apa yang salah dengan diri saya ya, Dok?" tanya seorang pria pada psikiaternya.

"Ah, itu masih kondisi yang normal. Mungkin belum jodoh." jawab sang psikiater.

"Tapi, Dok.. Saya sudah mengalaminya sebanyak lima kali!" lanjut si pria.

"Itu belum seberapa. Saya sendiri sudah sembilan kali pacaran, bahkan tiga kali perkawinan saya semuanya gagal.." terang sang psikiater.

"Tapi, Dok.. Hal itu menjadikan saya trauma dan tidak berani untuk memulai hubungan lagi.." ujar si pria lagi.

"Itu juga belum seberapa. Saya juga mengalami trauma, bahkan tidak lagi mempunyai ketertarikan terhadap lawan jenis."

"Maksud Dokter?"

"Berarti sekarang Anda single kan? Saya juga demikian."

"Lalu?"

"Anda tentu paham maksud saya.."

"Saya permisi dulu, Dok. Terima kasih atas waktunya. Selamat malam."

2 komentar:

  1. salah psikiater ini mah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Psikiater stres tuh cuma ada di blog org gila. Wkwkwk.

      Hapus