Minggu, 23 Juni 2013

PUTUS (2)

Aya : "Hallo.. Arya, plis dengerin aku dulu. Aku benar-benar nyesel. Aku masih sayang sama kamu, Ar.. Bisa gak kita.."

Rio : (memotong) "Udahlah, Ay.. Kamu tuh cuma buang-buang waktu aja kayak gini. Arya gak akan mau balik lagi sama kamu. Lebih baik mulai sekarang kamu lupain aja dia."

Aya : "Loh, kok kamu Rio, yang angkat? Arya kemana? Pasti dia yang nyuruh kamu buat angkat telpon dari aku, ya kan? Rio, plis.. Tolong bilangin ke dia kalo aku sayang banget sama dia. Aku gak mau putus. Aku janji akan berubah, aku gak akan ngecewain dia lagi.."

Rio : "Loh, gak bisa gitu dong, Ay. Kamu jangan egois maksain keinginan kamu sendiri. Arya juga berhak menentukan kebahagiaannya sendiri. Dan kebahagiaan dia bukan sama kamu tapi sama aku! Ups, keceplosan.."

Aya : "Apa maksud kamu Rio? Aku benar-benar gak ngerti.."

Rio : "Aku udah putus dari Lisa. So, kami sama-sama jomblo deh sekarang.. And you know what? Jadi jomblo itu gak enak banget.."

Aya : "Tapi kalian kan.." (pingsan)

Rio : "So what? Kami sama-sama suka tantangan. Dan.. Hallo.. Aya? Hallo.. Ay, kamu kenapa?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar