Minggu, 23 Juni 2013

PUTUS (1)

Arya : "Hallo. Ay, aku..."

Aya : (memotong) "Apa? Mau jelasin apalagi? Semuanya tuh udah jelas. Kamu selingkuh! Dan kamu melakukannya di depan mataku! Dimana sih hati nurani kamu? Dasar cowok brengsek!"


Arya : "Tapi Ay, aku cuma mau bilang.."

Aya : (memotong lagi) "Mau bilang apa? Mau bilang kalo kamu menyesal udah nyakitin perasaanku? Terus sekarang mau minta maaf gitu sama aku? Enak aja.. Gak semudah itu! Aku terlalu sakit hati sama perbuatanmu."

Arya : "Ayaaa.. Dengarin aku dulu dong..?"

Aya : "Cukup! Aku gak mau dengar apa-apa lagi dari kamu. Semuanya udah jelas, dan semuanya udah cukup buat aku. Lebih baik kita gak usah ketemuan dulu, dan kamu juga gak usah hubungi aku lagi. Ngerti?!"

Hening sesaat..

Arya : "Udah ngomelnya? Gini, Ay.. (menghela nafas) Sebenarnya dari tadi tuh aku mau bilang kalo aku pengen kita putus. Yah, kamu tahu sendiri kan kalo hubungan kita emang udah gak sehat lagi? Aku udah capek sama sikap kamu yang terlalu posesif, kekanak-kanakan, dan keras kepala. Aku juga capek selalu minta kamu buat berubah, tapi kamu seolah gak pernah mau peduli. Kamu selalu saja minta aku buat ngertiin kamu dan selalu juga aku lakukan. Tapi pernah gak sih kamu sekali saja coba ngertiin aku? Dan asal kamu tahu aja, aku gak pernah sekalipun selingkuh. Cewek yang bersamaku tadi, yang udah kamu marah-marahin habis-habisan, itu Lisa yang minta bantuanku bikin surprise buat ultah tunangannya, Rio, sahabatku!"

Aya : "Ooh.. Gitu? Yaa.. Aku kan gak tahu? Kalo gitu aku minta maaf deh. Tapi kamu gak serius kan mau minta putus?"

Arya : "Maaf, Ay. Keputusanku udah bulat. Jaga diri kamu baik-baik ya.. Bye."

Aya : "Tapi, tapi.. Aku kan masih sayang sama kamu, Arya.. Sayang! Halo.. Halooo..!!? Huwaaaaah... (nangis meraung-raung)

Tut.. Tut.. Tut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar